You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kabupaten Sumenep

Desa Panaggungan Raih Desa Prospektif Penyelenggara Good Governance dalam Pengelolaan  Keuangan Desa


Desa Panaggungan Raih Desa Prospektif Penyelenggara Good Governance dalam Pengelolaan  Keuangan Desa

Desa Pananggungan Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep menjadi salah satu Desa yang meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur sebagai Desa Prospektif Penyelenggara Good Governance dalam Pengelolaan Keuangan Desa.

Acara berlangsung pada hari Jumat 5 Mei 2023 bertempat di Balai Desa Panaggungan Kecamatan Guluk-guluk langsung dihadiri oleh Bapak Taukhid, S.E., M.Sc.IB., M.B.A. Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jawa timurDirektorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Kementrian Keuangan RI, Bapak Tri Tenggo Sukmono, S.E. Kepala KPPN Pemekasan dan Bapak Ir. Supardi, MM Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Sumenep.

Bapak Taukhid Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementrian Keuangan Republik Indonesia mengatakan untuk Kabupaten Sumenep ada 3 terbaik dalam hal pengelolaan keuangan desa.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan data dari Dinas PMD Kabupaten Sumenep yang memberikan 5 nama Desa dalam konteks terbaik Pemerintah Desa (Good Govermance) dalam Pengelolaan Keuangan, dari 5 desa itu kemudian, Kantor Kas Negara Pamekasan melakukan penilaian kembali sehingga diperoleh 3 desa terbaik dalam hal pengelolaan keuangan desa diantaranya

Peringkat 1 Desa Gayam Kecamatan Gayam,
Peringkat 2 Desa Kebundadap Timur Kecamatan Saronggi, 
Peringkat 3 Desa Panaggungan Kecamatan Guluk-guluk

Kami berharap Kabupaten Sumenep bisa lebih baik bersaing lagi dari 3 Kabupaten lainnya yang ada di Madura, syukur tahun depan bisa menyaingi Kabupaten Madiun yang berturut-turut menjadi Kabupaten terbaik dalam pengelolaan keuanga, ucap Bapak Supardi Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Sumenep.
 

Bagikan artikel ini:
Komentar

Logo Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kolor

DINAS PEMBEDAYAAN

MASYARAKAT DAN DESA

              

Kontak Kami

Jalan Trunojoyo 118, Kode Pos 83355
Kab. Sumenep, Prov. Jawa Timur

dpmdkabupatensumenep@gmail.com
082338544895

DPMD TV

© 2024 DPMD Sumenep