You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kabupaten Sumenep

Sumenep Terima Anugerah Mertrokasi


Sumenep Terima Anugerah Mertrokasi

(Repost by Portal Achmad Fauzi) Bupati Achmad Fauzi atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menerima Anugerah Meritrokasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2022 di Jakarta Pusat, Kamis (8/12). Ia meyakinibanugerah itu merupaka bagian untuk menuju masa kejayaan Sumenep.

Dalam dua tahun terakhit Kabupaten Sumenep saat dipimpin Bupati Fauzi telah banyak menerima anugerah dan penghargaan. Segela prestasi telah diraih baik tingkat provinsi atau nasional.

Mulai dari sistem pengelolaan keuangan, kebijakan, program kesehatan, program pendidikan dan semacamnya.

Fauzi menginginkan Sumenep kembali berjaya seperti masa silam. Sumenep sebagi The Soul Of Madura. Target itu telah disematkan ke dalam tema Hari Jadi Sumenep (HJS) 2023 dengan tema “Sumenep Menuju Masa Kejayaan”.

“Saya sangat bersyukur Sumenep kembali meraih Anugerah. Meski kali ini masih kategori Baik, namun ini merupakan sebuah pencapaian yang mesti diapresiasi,” katanya.

Fauzi mengatakan, Anugerah yang diterima merupakan hasil kinerja seluruh stakeholder yang ada di Pemerintahan Sumenep. “Kinerja yang baik adalah kekompakan dan saling mendukung,” ujarnya.

Ia menegaskan, seluruh lapisan Pemkab Sumenep harus terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Tidak terkecuali bagi dirinya sendiri.

“Mari bersama kita terus tingkatkan pelayanan menuju Sumenep Jaya. Kita dulu memiliki Arya Wirarja grand design pemerintahan Sriwijaya dan Maja Pahit. Kemudian kita juga memiliki Pilot handal sewaktu perang dunia II, Abdul Halim Perdana Kusuma yang asli berdarah Sumenep,” katanya. (adm)

Bagikan artikel ini:
Komentar

Logo Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kolor

DINAS PEMBEDAYAAN

MASYARAKAT DAN DESA

              

Kontak Kami

Jalan Trunojoyo 118, Kode Pos 83355
Kab. Sumenep, Prov. Jawa Timur

dpmdkabupatensumenep@gmail.com
082338544895

DPMD TV

© 2024 DPMD Sumenep