You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kabupaten Sumenep

Penyerahan Lencana Ds. Mandiri


Penyerahan Lencana Ds. Mandiri

Kepala Dinas PMD Kabupaten Sumenep Anwar Syahroni sebagai Pemimpin Apel Gabungan di lingkungan Pemkab Sumenep pada hari Senin (30/01/2023),  pada waktu yang bersamaan Bupati Sumenep Achmad Fauzi berkenan menyerahkan Piagam dan Lencana Penghargaan Desa Mandiri dari Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes, PDTT). Tujuh desa yang berstatus mandiri dan mendapatkan penghargaan tersebut adalah Desa Lobuk, Kebunagung, Kolor, Paberasan, Pamolokan, Lenteng Timur dan Desa Karduluk.

4

Pemerintah Kabupaten Sumenep memberikan reward berupa anggaran melalui APBD yang penggunaannya untuk pembangunan sarana dan prasarana pemerintah desa.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Desa atas tercapainya status desa mandiri di Kabupaten Sumenep, dan berharap agar para pimpinan dan ASN melalui pelayanan publik bisa lebih menigkatkan kualitasnya.

"Saya harap tingkatkan kualitas pelayanan publik agar lebih cepat, lebih murah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau masyarakat agar indeks kepuasan masyarakat bisa meningkat. Sebab sampai saat ini indikator atau skor pelayanan publik di Kabupaten Sumenep secara nasional masih pada kategori sedang sehingga harus dilakukan akselerasi" pungkasnya.

Bagikan artikel ini:
Komentar

Logo Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kolor

DINAS PEMBEDAYAAN

MASYARAKAT DAN DESA

              

Kontak Kami

Jalan Trunojoyo 118, Kode Pos 83355
Kab. Sumenep, Prov. Jawa Timur

dpmdkabupatensumenep@gmail.com
082338544895

DPMD TV

© 2024 DPMD Sumenep