You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kabupaten Sumenep

Festival Layangan LED dan Paintball War


Festival Layangan  LED dan Paintball War

Sumenep - Pemerintah Kabupaten Sumenep mengadakan Festival Layangan yang menjadi rangkaian acara dalam "Calender of Events Sumenep 2023 Masa Kejayaan".Di Event Festival  Layangan ini diselenggarakan pertama kalinya di Madura, bahkan Jawa Timur dan juga diadakan pada malam hari dengan pesertanya yang harus menghias layangannya  dengan lampu LED.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat banyak. Kurang lebih ada ribuan pengunjung yang datang ke Sumenep untuk menyaksikan Festival Layangan. Dengan kembali bergeliatnya pariwisata, otomatis ekonomi mikro, ekonomi kerakyatan, semakin bergeliat," ucap Achmad Fauzi Bupati Sumenep.

Festival yang diikuti semua OPD dan intansi terkait di Pemkab Sumenep berlangsung di Pantai Lombang. Bupati Sumenep Achmad Fauzi juga ikut menginap dan bermalam di Pantai Lombang. 

"Kita akan menginap disini bersama semua OPD berbincang dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar besoknya kita juga mengadakan kegiatan senam bersama dan Outbond berupa Paintball Game of War". tutur Achmad Fauzi 

(Adm/Fitrah)

Bagikan artikel ini:
Komentar

Logo Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kolor

DINAS PEMBEDAYAAN

MASYARAKAT DAN DESA

              

Kontak Kami

Jalan Trunojoyo 118, Kode Pos 83355
Kab. Sumenep, Prov. Jawa Timur

dpmdkabupatensumenep@gmail.com
082338544895

DPMD TV

© 2024 DPMD Sumenep