You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kabupaten Sumenep

Mewakili Sumenep, Pemerintah Desa Kebunagung ikuti Lomdeskel serta 10 Program Pokok PKK Prov Jatim


Mewakili Sumenep, Pemerintah Desa Kebunagung ikuti Lomdeskel serta 10 Program Pokok PKK Prov Jatim

Pemerintah Desa Kebunagung masuk dalam 6 besar Desa yang lolos Tahap Administrasi Lomdeskel serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur tahun 2023 dan masuk dalam tahap pemaparan yang dilaksanakan pada hari Rabu 24/5/2023 di Ruang Rapat Amarta Kantor Dinas PMD Provinsi Jawa Timur. dalam paparannya Kepala Desa Kebunagung (Bustanul Affa, S.Sos), menyampaikan antara lain visi misi Pemerintah Desa, Potensi yang ada di Desa, Pelayanan Yang telah Dilaksanakan, serta kegiatan Inovatif yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kebunagung. 

Pemaparan dilaksanakan secara bergantian Kepala Desa Kebunagung Bustanul Affa dan dilanjutkan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kebunagung Ibu Nurlailah dalam paparannya Ketua Tim Penggerak PKK menyampaikan inovasi yang telah dilakukan TP PKK Desa, serta sinergitas kegiatan dan hasil - hasil yang telah dicapai oleh TP PKK Desa Kebunagung dalam mendukung program - program Pemerintah Desa Kebunagung. (anis,fit)

Bagikan artikel ini:
Komentar

Logo Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kolor

DINAS PEMBEDAYAAN

MASYARAKAT DAN DESA

              

Kontak Kami

Jalan Trunojoyo 118, Kode Pos 83355
Kab. Sumenep, Prov. Jawa Timur

dpmdkabupatensumenep@gmail.com
082338544895

DPMD TV

© 2024 DPMD Sumenep