You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kabupaten Sumenep

Terpilih Sebagai Ketua Percasi Jatim, Ajak Pengurus Bangun Kolaborasi Tingkatkan Prestasi


Terpilih Sebagai Ketua Percasi Jatim, Ajak Pengurus Bangun Kolaborasi Tingkatkan Prestasi

Media Center, Minggu ( 28/05 ) Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Jawa Timur memilih dan menetapkan Achmad Fauzi selaku Bupati Sumenep sebagai Ketua Pengrov Percasi Jawa Timur periode 2023-2027.

Achmad Fauzi terpilih sebagai Ketua Pengrov Percasi Jawa Timur setelah hasil Musprov Percasi itu, mendapat dukungan sebanyak 33 suara yang dilaksanakan, di Gedung KONI Surabaya, Minggu (28/05/2023).

Bupati mengharapkan, semua pengurus Percasi hingga Kabupaten atau Kota untuk berkomitmen memanjukan olahraga catur di Jawa Timur, dalam rangka menghasilkan prestasi pecatur, baik tingkat nasional maupun internasional di masa mendatang.

“Saya mengajak seluruh pengurus Provinsi hingga daerah, untuk menyamakan persepsi dalam penyusunan dan pelaksanaan program, sehingga bisa menjalankan organisasi dengan baik guna mencetak atlet catur berprestasi,” kata Ketua Percasi Jatim terpilih Achmad Fauzi.

Dirinya terus berupaya meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak, dalam rangka menjadikan organisasi semakin diperhitungkan. Karena itulah, seluruh pengurus Percasi di Jawa Timur harus terbuka untuk menerima masukan sekecil apapun.

“Yang jelas, Percasi Jawa Timur dalam rangka memajukan olahraga catur harus membangun kebersamaan dengan berbagai elemen untuk meningkatkan prestasi,” terangnya.

Ia mengatakan, dirinya telah bertemu dengan mantan Ketua Percasi  Jatim Tondo Samiaji, untuk melanjutkan kepemimpinan demi  meningkatkan organisasi dengan membina dan mencetak atlet catur meraih berbagai prestasi.

"Tondo Samiaji memberi pesan moral sebagai pegangan untuk memperjuangkan pencapaian prestasi yang sudah diraih Percasi Jatim supaya lebih maju. Saya ucapkan banyak terima kasih atas amanah ini," pungkasnya. 

Sumber : sumenepkab.go.id

Bagikan artikel ini:
Komentar

Logo Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kolor

DINAS PEMBEDAYAAN

MASYARAKAT DAN DESA

              

Kontak Kami

Jalan Trunojoyo 118, Kode Pos 83355
Kab. Sumenep, Prov. Jawa Timur

dpmdkabupatensumenep@gmail.com
082338544895

DPMD TV

© 2024 DPMD Sumenep