You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kabupaten Sumenep

Pemkab Sumenep melalui Dinas PMD Kabupaten Sumenep mengikuti Pameran Kreatifitas dan Inovasi Desa


Pemkab Sumenep melalui Dinas PMD Kabupaten Sumenep mengikuti Pameran Kreatifitas dan Inovasi Desa

Dalam rangka meningkatkan pengembangan usaha ekonomi masyarakat dan peningkatan produk unggulan desa, Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ikut berpartisipasi pada Pameran Kreatifitas dan Inovasi Desa The 4Th Kampung Kreasi Produk Unggulan Jawa Timur tahun 2023 di Royal Plaza Surabaya.

Pameran Kreatifitas dan Inovasi Desa The 4Th Kampung Kreasi Produk Unggulan Jawa Timur dibuka langsung oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur pada hari Kamis (1/6/2023) dan berakhir pada hari minggu (4/6/2023), guna memperkenalkan Budaya serta membantu meningkatkan penjualan produk unggulan dari Desa-Desa di kabupaten Sumenep

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Anwar Syahroni Yusuf, AP, M.Si, melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Ekonomi dan Kerjasama Desa (PUEKD) Fadholi, ST, MT, menyampaikan tujuan mengikuti kegiatan ini untuk lebih meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Dengan memperkenalkan Budaya, Wisata, serta melakukan promosi terhadap hasil produk yang dihasilkan masyarakat desa baik dari Bumdes maupun UMKM yang ada di Kabupaten Sumenep, diharapkan mampu menaikkan pendapatan dan perekonomian masyarakat desa" ucap Kabid PUEKD DPMD Kabupaten Sumenep.

“Alhamdulillah masyarakat luar Kabupaten Sumenep menyambut dengan baik dan antusias dengan produk-produk dan wisata yang ditawarkan oleh Kabupaten Sumenep, karena melalui Kampoeng Kreasi ini, diharapkan kita mampu bersaing dan dapat membangun, mengasah kreatifitas masyarakat, yang mana nantinya produk produk yang dihasilkan dapat memiliki daya saing dan nilai jual yang tinggi. Semoga ke depan, Kabupaten Sumenep bisa lebih kreatif dan melakukan berbagai macam inovasi dari berbagai sumber daya yang dimiliki”. Ucap Fadholi Kabid PUEKD DPMD Kabupaten Sumenep. Sabtu (3/6/2023) (puekd,fit)

Bagikan artikel ini:
Komentar

Logo Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kolor

DINAS PEMBEDAYAAN

MASYARAKAT DAN DESA

              

Kontak Kami

Jalan Trunojoyo 118, Kode Pos 83355
Kab. Sumenep, Prov. Jawa Timur

dpmdkabupatensumenep@gmail.com
082338544895

DPMD TV

© 2024 DPMD Sumenep