You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kabupaten Sumenep

Pemkab Sumenep hadiri Puncak Peringatan BBGRM XXI dan HKG ke 21 di Kota Blitar


Pemkab Sumenep hadiri Puncak Peringatan BBGRM XXI dan HKG ke 21 di Kota Blitar

Pemkab Sumenep yang diwakili oleh Asisten II Setda Abd. Madjid dan Kepala Dinas PMD Sumenep Anwar Syahroni Yusuf menghadiri  acara puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XXI (BBGRM)  dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tahun 2024, yang berpusat di Alun-Alun Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (11/06/2024).

Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan mulai Jumat hingga Senin (7-10 Juni 2024), dengan mengusung tema “Manunggaling Satria”, pentingnya persatuan dan gotong royong, dua nilai yang diperjuangkan oleh Bung Karno, tokoh besar kelahiran Blitar.

Pemkot Blitar sebagai tuan rumah berkomitmen untuk mempersembahkan suguhan terbaik kepada seluruh delegasi Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur dengan optimalisasi pengenalan berbagai potensi yang ada di Kota Patria ini.

Panggung hiburan dan pertunjukan digelar serta puluhan stan pameran UMKM unggulan dari Kabupaten/Kota se-Jawa Timur tertata rapi dalam acara besar Provinsi Jatim ini.

"Acara hari ini mengingatkan kepada masyarakat, bahwa gotong royong itu Sangat penting dan bisa memberikan solusi kesejahteraan. Termasuk dengan inovasi masing-masing daerah, dengan UMKMnya," ujarnya Adhy Karyono PJ Gubernur Jatim, Selasa (11/6/2024).

Bagikan artikel ini:
Komentar

Logo Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kolor

DINAS PEMBEDAYAAN

MASYARAKAT DAN DESA

              

Kontak Kami

Jalan Trunojoyo 118, Kode Pos 83355
Kab. Sumenep, Prov. Jawa Timur

dpmdkabupatensumenep@gmail.com
082338544895

DPMD TV

© 2024 DPMD Sumenep